Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage
Persita :

Kamis, 21 Juni 2012

Pendekar Libas Baju Ijo 3 - 1


ARENA PERSITA NEWS - Persebaya Surabaya yang bertanding di Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia (LI) menutup kompetisi dengan kekalahan. Bertanding di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Minggu (17/6/2012) sore, anak buah Freddy Muli menyerah dari Persita Tangerang dengan skor 3-1. Satu-satunya gol anak asuh Freddy dicetak Supaham. Sedangkan tiga gol tuan rumah dicetak oleh pemain asing mereka Luis Edmundo, Cristian Carrasco, dan Leonardo Veron.
Kekalahan ini membuat Basuki dan kawan-kawan bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup I. Sedangkan Persita finish sebagai juara grup. Manajer Haries Purwoko menyebut pasukannya kurang fokus. “Padahal, ketika main di Tembilahan, anak-anak bermain luar biasa,” katanya.
Akibatnya, gol-gol Persita lahir dengan proses mudah. Selain itu, absennya Obiora membuat lini depan mandul. Terbukti, beberapa peluang gagal dikonversi menjadi gol.
Meski kalah, pasukan Freddy berhak mendapatkan satu tiket ke babak delapan besar. Menurut Haries, informasi yang didapat dari PT Liga, babak delapan besar akan diputar antara tanggal 20 Juni sampai 26 Juni.
“Jadi kami mempunyai waktu yang cukup mepet untuk mempersiapkan tim,” pungkas pria yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Surabaya itu.

SUMBER : BENTENG VIOLA ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Email

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PENDEKAR CISADANE ONLINE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger