Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage
Persita :

Kamis, 21 Juni 2012

Pertandingan Pamungkas , Baju Ijo Siap All Out

PendekarCisadane Online - Persebaya yang berlaga Divisi Utama (DU) akan berjibaku dengan sang pemuncak klasemen, Persita Tangerang, Minggu (17/6) di Stadion Benteng, Tangerang. Pertandingan pamungkas ini layak disebut partai final. Sebab dua tim yang merupakan wakil provinsi -Jawa Timur dan Jawa Barat—sebagai pencetak pemaian akan bermain all out.

Mereka bakal bertanding habis-habisan. Itu mengingat. di grup 2 sudah ada tiga tim yang memasikan lolos ke babak delapan besar. Pada pertandingan kali ini, Tim Bajul Ijo—julukan Persebaya—berambisi meraih kemenangan seperti yang didapatkan  pada pertemuan pertama lalu yang berakhir dengan skoe tipis 1-0. Namun hal itu tidak mudah seperti putaran pertama. Selain karena Persita berstatus tuan rumah juga penampilan Persita begitu konsisten terutama di putaran kedua ini.

Jelas, ini petarungan gengsi untuk menjadi sang jura grup. Selisih angka kedau timsaat ini hanya tiga. Jika saja Persebaya berhasil memenangkan peratdingan, maka poin kedua tim sama. untuk penentuan jura grup akan ditentukan selisih gol.

Dipertandingan terakhir, kedau tim sama-ama meraih hasil sempurna. Bajul Ijo melumat Persih Tembilihan dengan skor 1-3, sementara Persita melibas PSIM Jogjakarta dengan 4-1. Di laga pamungkasnya, tim yang diarsiteki Freddy Mulli ini mendapat tanaga segar. Dua pemain andalannya yang seblumnya absen, Kapten tim Cucu Hidayat dan dan M Al Hadji bisa kembali membela timnya.

Hadirnya dua pemain itu diharapkan bakal menjadi andalan Persebaya di lini tengah dan belakang. Tentu hal itu membuat Freddy tertawa lebar. “Ini sangat bagus untuk melawan Persita. Hadirnya Cucu dan Hadji bakal membuat kami makin solid. Mudah-mudahan, di pertandingan terakhir kami bisa meraih hasil maksimal,” kata Freddy.

Dia menyebut, timnya cukup percaya diri usai mengalahkan tuan rumah Persih Tembilah dengan skor cukup telak, 1-3. Freddy yakin mental pemain naik  setelah mendapat hasil posistif di pertandingan terakhir, sehingga dan berpengaruh di pertandingan nanti.

Semnatar mananjer tim, Haris Purwoko berharap timnya bisa menjadi tuan rumah bebak delapan besar. Untuk itu, kemenagan wajib jika keingananya itu ingin tersampaikan. Haries meminta timnya untuk tetap fokus memenangkan pertandingan. “Kemenagan akan menyamakn poin kami dengan Persita. Itu membuat kami mempunyai kans untuk menjadi tuan rumah,” ujar Haris.

Di grup satu, tim yang pasti lolos adalah Persita Tangerang dan Persebaya, sementara dua tim lainnya masih harus berebut antara PSIM Jogjakarta, Persiku Kudus, dan Persitara Jakarta Utara. Sementara di grup dua, tiga tim yang udah pastimengantongi tiket delapan besar yakni sanga pemuncak klasemen;  PS Barito, Persepam Madura United, dan PS Sumbawa. Sementara satu tiket lagi diperebutkan antara PSBS Biak dan PSBK Blitar. M39

SUMBER : Link Sumber Berita ..........
ADMIN : Fajar Cii Viola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Email

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PENDEKAR CISADANE ONLINE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger